SEPAKBOLA 

Real Madrid Hidupkan Minat Untuk Hirving Lozano

Beritaterkini99– Sebuah ancaman datang bagi PSV Eindhoven. Winger andalan mereka, Hirving Lozano dikabarkan kembali diintai raksasa La Liga, Real Madrid di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Lozano bisa dikatakan menjadi properti panas di bursa transfer. Pasalnya sang pemain tampil apik bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin.

Salah satu tim yang dikabarkan menginginkan jasa pemain 24 tahun itu adalah Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan tertarik memboyong sang pemain ke Bernabeu, tetapi mereka tidak jadi merekrutnya.

Dilansir Goal International, PSV belum sepenuhnya aman dalam mempertahankan Lozano. Pasalnya El Real akan kembali mengejar sang pemain di bulan Januari nanti.

Mengapa Real Madrid memutuskan memburu Lozano kembali? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Gantikan Bale

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mengalami situasi yang kurang baik di lini serang mereka. Tiga penyerang utama mereka, Karim Benzema, Gareth Bale dan Marco Asensio gagal tampil maksimal di sepanjang musim ini.

Salah satu pemain yang tampil mengecewakan adalah Gareth Bale. Pemain Timnas Wales itu gagal menjadi tumpuan baru Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pergi.

Real Madrid sendiri kabarnya mulai mempertimbangkan menggantikan Bale dengan pemain lain dan mereka merasa Lozano akan cocok untuk tim mereka.

2 dari 3

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah bergerak untuk mendatangkan Lozano. Mereka kabarnya sudah melemparkan tawaran perdana untuk sang pemain.

Menurut laporan tersebut, El Real berencana melepaskan tawaran sebesar 40 Juta Euro ke PSV Eindhoven. Mereka menilai tawaran ini sudah cukup besar untuk pemain muda sekelas Lozano.

Untuk itu mereka tengah menunggu respon PSV atas tawaran mereka tersebut.

3 dari 3

Performa Mentereng

Musim ini, Lozano kembali tampil ciamik di PSV di mana ia sudah mengemas 13 gol dan 6 assist bagi PSV di semua kompetisi.

Related posts